VISITASI AKREDITASI HARI PERTAMA



SRAGEN- SD Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen menyambut tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) Sekolah/Madrasah pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Sebelumnya, SD Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen melaksanakan visitasi akreditasi pada 3-4 Agustus 2023. Sekolah Islam unggulan yang berlokasi di Jl. Batanghari, Sumengko, Sragen Tengah, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen tersebut telah menerima akreditasi A berdasarkan sertifikat 220/BAP-SM/X/2016.

Tim asesor akreditasi terdiri dari Bapak Budi Santoso dan Bapak Didik Nurul Ahmadi, beliau menilai sejumlah aspek yang dijadikan dasar dari penilaian akreditasi seperti perangkat pembelajaran, ketersediaan sarana dan prasarana, tenaga pengajar, karyawan, dan masih banyak lagi.

Pada hari pertama, serangkaian acara telah dipersiapkan dalam rangka menyambut tim asesor mulai dari penampilan bakat santri yaitu drumb band, tapak suci, tari saman, serta santri nembang macapat.





Pembukaan visitasi dilaksanakan di aula SD Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen yang dihadiri oleh Kepala sekolah, guru, dan karyawan. Selain itu, komite dan pengurus kelas turut dihadirkan.

Kepala Sekolah SD Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen, Ustadz Rosit Mustofa, S.T., M. Pd. turut membuka acara visitasi dan menyampaikan harapan kepada audiens agar acara berjalan dengan lancar.

"Semoga acara pada hari ini berjalan dengan lancar," kata Ustadz Rosit, Rabu, 4 Agustus 2023.
Ustadz Rosit memberikan sambutan





Komentar