VISITASI AKREDITASI HARI KE DUA


SRAGEN-- SD Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen kedatangan tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) Sekolah/ Madrasah pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Kedatangan tim asesor dari BAN-S/M pada hari kedua tersebut bertujuan untuk asesmen yang dikhususkan untuk mendapatkan akreditasi.

Sebelumnya, SD Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen melaksanakan visitasi akreditasi pada 3-4 Agustus 2023. Sekolah Islam unggulan yang berlokasi di Jl. Batanghari, Sumengko, Sragen Tengah, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen tersebut telah menerima akreditasi A berdasarkan sertifikat 220/BAP-SM/X/2016.

Hari pertama asesmen yang dilaksanakan pada Kamis, 4 Agustus 2023. Sejumlah aspek yang menjadi instrumen penilaian mulai dari perangkat pembelajaran, sarana dan prasarana, serta kerja sama antara stakeholder sekolah seperti kepala sekolah, guru dan karyawan, komite dan pengurus kelas.

Kegiatan hari kedua yaitu asesmen terkait pelaksanaan pembelajaran. Tim asesor berpencar ke dua kelas untuk menilai prosesi pembelajaran yang berlangsung.
Pembelajran matematika oleh Ustadzah Nia di kelas 5A


Pembelajaran Ustadz Saiful di kelas 1A



Komentar