Pertemuan Komite dan Pengurus Kelas 1-6 SD BWMS Bahas Program Kerja

SRAGEN- Seluruh komite dan pengurus kelas 1-6 SD Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen mengikuti pertemuan awal tahun, Sabtu, 29 Juli 2023.

Pertemuan yang dilaksanakan di aula SMAN 2 Sragen tersebut membahas program kerja dan mekanisme pengelolaan kegiatan SD Birrul selama satu tahun kedepan.

Ustadz Annas selaku kepala sekolah berpesan bahwa kerja sama antara orang tua dan sekolah sangat diperlukan dalam mencalai visi dan misi.

"Sekolah tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan anda [komite dan pengurus kelas] dalam mewujudkan generasi Qur'ani yang unggul dengan tagline taqwa, cerdas, dan mandiri," kata Ustadz Annas di sela pembukaan.

Ketua Komite SD BWMS, Heri Kiswanto, S.T., M. Pd., bersyukur dengan program kerja yang telah disiapkan SD BWMS untuk para santri.

"Kami atas nama pribadi dan komite bersyukur karena anak kami di Birrul mendapatkan pendidikan yang unggul," lanjutnya.

Sekolah Islam yang berlokasi di Sragen tersebut akan terus berkembang. Dalam mendidik para santri, SD BWMS berkomitmen menggunakan nilai Qur'an serta syariat Islam.


"Nilai plus Birrul adalah memberikan pembiasaan ketaqwaan, iman, dan karakter. Itu tidak boleh luntur dan terus diberikan pada anak-anak," lanjut Bapak Heri

Komentar