[Artikel] Outbond Ceria Bersama Santri Kelas 1 SD Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen

santri SD Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen melaksanakan pemanasan dan senam ceria di halaman Sasana Manggala Sukowati (SMS) Sragen

Outbond ceria diikuti oleh seluruh santri kelas 1 SD Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen pada Selasa, 25 Juli 2023. Aktivitas tersebut dilaksanakan di lapangan Sasana Manggala Sukowati (SMS) Sragen.

Kegiatan pada pagi hari dimulai dengan santri yang berbaris sesuai kelas masing-masing, kemudian asatidz membimbing mereka untuk membaca doa terlebih dahulu. Selanjutnya, para santri melakukan pemanasan dan senam pagi dengan ceria.

Setelah melakukan pemanasan dan senam ceria, santri menuju Taman Sukowati Sragen secara beriringan. Para santri melakukan rekreasi di sana. Dengan bimbingan dari ustadz dan ustadzah, santri memungut sampah plastik di sepanjang perjalanan dan menikmati pemandangan di taman.


Setelah sepanjang perjalanan dengan bernyanyi dan menyerukan yel-yel, tibalah mereka di Taman Sukowati Sragen. Santri menikmati wahana permainan, serta membaca buku di perpustakaan keliling yang disiapkan dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Sragen secara bergantian.

santri membaca buku


santri melihat hewan marmut

santri bermain hola hoop berantai


Komentar