Raker SD Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen

Pembekalan ustadz ustadzah oleh BPH Birrul Walidain ustadz Rosit

Raker ustadz ustadzah SD Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen 


Alhamdulillah, kegiatan Upgrading dan raker yang dilaksanakan mulai tanggal 4 Juli 2022 hingga 6 Juli 2022 berjalan dengan sangat lancar.

Diawali dengan kegiatan Upgrading untuk guru dan karyawan SD Birrul Walidain bersama bapak Triono, S. S. seorang motivator dari Klaten menjadi pembuka semangat baru bagi para guru dan karyawan. Menurut beliau menjadi guru tidak hanya sekadar mendidik dan mengajar tetapi juga menginspirasi. 

Hari berikutnya adalah rapat kerja untuk mengevaluasi tahun ajaran 2021/2022 sekaligus merencanakan program-program yang akan dilaksanakan tahun 2022/2023. Banyak sekali, program yang direncanakan untuk tahun ajaran 2022/2023. Ada program lama yang dilanjutkan, adapula program baru yang diwacanakan. 

Semoga semua program dalam raker kali ini bisa terlaksana dengan baik, lancar dan tentunya membawa keberkahan untuk semuanya. 

Semoga para guru, karyawan, murid, wali murid dan seluruh keluarga besar Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen selalu diberi kesehatan keberkahan hidup serta kemudahan dalam memajukan dunia pendidikan. Aamiin.

Komentar