SD BIRRUL MERAIH MEDALI EMAS DAN PERAK



SISWA SD BIRRUL RAIH MEDALI EMAS DAN PERAK

Siswa SD Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen kembali meraih medali dalam ajang lomba. Setelah sebelumnya memperoleh medali perak dalam Olimpiade Sains Kuark tingkat Nasional, kini Akbar Fadhlurrahman memperoleh medali EMAS dalam ajang lomba FUN SCIENCE 2010  dan Arif Rahman Jatmiko meraih medali PERAK tingkat Propinsi Jawa Tengah.
Lomba yang digelar di Vihara Budhagaya Watugong, Semarang tersebut diikuti oleh sekolah dasar se- Jawa Tengah. Akbar Fadhlurrahman Dan Arif Rahman Jatmiko, siswa kelas 3 dan 4 SD Birrul Walidain Muhamadiyah Sragen berhasil menyisihkan ratusan peserta dari berbagai daerah. Atas prestasi yang diraihnya tersebut, Akbar Fadhlurrahman mendapatkan medali EMAS dan Trofi dari Gubernur Jawa Tengah dan uang pembinaan Sedangkan Arif Rahman Jatmiko meraih medali PERAK.
Dengan prestasi yang diraih oleh siswa tersebut, diharapkan menjadi motivasi bagi sekolah dan siswa di lingkungan SD Birrul Walidain Muhammadiyah untuk lebih berprestasi dalam ajang lomba-lomba yang lainnya.

Komentar